Rabu, 25 Desember 2019

#TamansariMelawan: Menghitung Memori

Menghitung Memori

-sudut pandang Tamansari

Jepretan arif_danun via @tamansarimelawan


Aku melihat mereka tumbuh
Menangis terjatuh
Tertawa seolah warna abadi
Berbunga cinta
Belajar mendewasa
Menguntai generasi

Aku mendengar mereka merintih
enggan berkubang sedih
Ingin kuhapus luka itu
Namun tangan pun aku tak ada
Mereka belum punah
Meski aku tinggal reruntuhan sisa

Aku menyayangi mereka
yang menyayangiku sama besarnya
Dapatkah mereka bersamaku lebih lama?

Kau serakah
Mereka marah
Kau memang berkuasa
Tapi mereka punya rasa

Mereka bertahan
Mereka bahagia
Mereka melawan
Mereka bergembira

Aku menghitung
Aku mengutuk
Aku, tanah yang kaugusur
Kapan kau boleh kukubur?

Malang, 14 Desember 2019
diatama

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus